Talenta Muda Indonesia, Sean Gelael Start Posisi 18

Talenta Muda Indonesia, Sean Gelael Start Posisi 18
Budapest - Walau tak mengikuti sesi sore, Sebastian Vettel dan Ferrari tetap menjadi pembalap tercepat pada hari kedua tes tengah musim Formula 1 2017 di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria, Selasa (2/8). Sementara Robert Kubica berhasil memperbaiki posisinya menjadi tercepat keempat. 

Bagaimana dengan pembalap Indonesia Sean Gelael?

Robert Kubica dipercaya menguji mobil tim Renault pada tes F1 2017 di Sirkuit Hungaroring.

Ya, Robert Kubica yang pada sesi pagi berhasil mencatatkan waktu tercepat ketujuh, berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 18,572 detik dengan ban Pirelli berkompon ultrasoft. Raihan itu cukup untuk membuatnya menjadi pembalap tercepat keempat pada hari kedua tes F1 2017 di Hungaria.

Pembalap polandia tersebut juga mampu melakukan 142 putaran, hanya kalah dari Luca Ghiotto yang melakukan 161 putaran dengan mobil Williams FW40 yang ia kemudikan. Sementara Vettel yang tidak mengikuti sesi sore, tetap menjadi pembalap tercepat pada hari ini dengan membukukan waktu terbaik 1 menit 17,124 detik.

Kemudian rekan setimnya di Ferrari, Kimi Raikkonen, berhasil memperbaiki waktunya menjadi 1 menit 17,842 detik untuk menjadi pembalap tercepat ketiga. Pada sesi kedua, Lando Norris berhasil menambah raihannya menjadi 91 putaran, dan memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 17,385 detik untuk menjadi pembalap tercepat kedua.

Pembalap Indonesia Sean Gelael saat beraksi dalam tes F1 2017 di Sirkuit Hungaroring.

Sedangkan pembalap Indonesia Sean Gelael hanya mampu tercepat ke-18 dalam daftar catatan waktu keseluruhan pembalap di tes F1 2017 Hungaria. Berikut daftar lengkapnya.

Hasil catatan waktu seluruh pembalap dalam 2 hari tes F1 2017 di Sirkuit Hungaroring. Hasil catatan waktu seluruh pembalap dalam 2 hari tes F1 2017 di Sirkuit Hungaroring.


-  SINDO  -


Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.