PSG Kocek Dana Hingga 7,88 Triliun Untuk Boyong Neymar Dari Barcelona

PSG Kocek Dana Hingga 7,88 Triliun Untuk Boyong Neymar Dari Barcelona
Paris - Paris Saint-Germain (PSG) harus mengeluarkan biaya sebesar 500 juta euro atau sekitar Rp 7,88 triliun demi mendatangkan Neymar dari Barcelona, seperti dilansir Sky Sports pada Selasa (2/8/2017).

Jumlah tersebut sudah termasuk biaya transfer sebesar 222 juta euro dan berbagai biaya lain seperti gaji serta bonus. Neymar dikabarkan akan menerima gaji sebesar 30 juta euro (setelah pajak) per tahun.

PSG sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Neymar. Pihak klub dan perwakilan Neymar dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal negosiasi kontrak sang pemain.

Kini, PSG akan merealisasikan transfer kepada Barcelona. PSG harus menyetor uang tunai agar Barcelona melepas Neymar. Menurut aturan, Blaugrana tidak bisa mencegah transfer Neymar bila PSG melayangkan tawaran 222 juta euro atau sesuai yang tertera pada klausul pelepasan Neymar.

Pada Rabu (2/8/2017), Barcelona telah mengizinkan Neymar melakukan negosiasi dengan PSG. Pemain asal Brasil itu juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penggawa El Barca pada sesi latihan tim.


-  BOLACOM  -


Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.