Zidane: Real Madrid Kehilangan Alvaro Morata

Zidane: Real Madrid Kehilangan Alvaro Morata
California - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika timnya kehilangan sosok Alvaro Morata. Zidane menyebut kepergian Morata membuat Madrid minim penyerang.

Tak selalu menjadi pilihan utama di Real Madrid membuat Morata ingin pergi dari Santiago Bernabeu. Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, pemain asal Spanyol itu akhirnya menerima tawaran dari Chelsea.

Alvaro Morata ditebus The Blues dari El Real dengan banderol yang kabarnya mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Bersama skuat London Biru, pemain 24 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022.

Hengkangnya Morata membuat Real Madrid kini hanya memiliki dua penyerang murni, yakni Karim Benzema dan Borja Mayoral. Padahal, Madrid membutuhkan bomber haus gol untuk menghadapi persaingan pada musim 2017-2018.

"Jelas Madrid tampil buruk tanpa Morata. Kami melihat apa yang dia lakukan tahun lalu, dia bermain sangat bagus dan membawa banyak hal buat tim. Begitulah adanya, dia telah pergi dan saat ini kami tidak memiliki striker," kata Zidane.

"Kita akan lihat apa yang akan kami lakukan pada bursa transfer. Tidak ada perubahan untuk saat ini. Borja bersama kami dan Cristiano Ronaldo sedang dalam perjalanan pulang," lanjutnya.

Alvaro Morata tampil cukup gemilang pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 20 gol dan enam assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid. Dia juga turut membantu Madrid meraih empat trofi juara.



-  © BOLA  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.