Uang Dilarikan Oleh Manager, Kevin Aprilio Belum Lapor Polisi

Uang Dilarikan Oleh Manager, Kevin Aprilio Belum Lapor Polisi
Jakarta - Musisi Kevin Aprilio tengah menghadapi masalah keuangan dengan manager Vierratale yang bernama Deni Irawan. Kevin menyebut Deni tengah kabur dan membawa uang managemen serta berhutang ke sejumlah orang. Meski uang yang dibawa manager tersebut mencapai angka ratusan juta, namun Kevin belum berniat melaporkan.

"Belum sih. Saya masih menunggu kesadaran dia dulu. Kalau berapa lama nggak ada kabar ya baru akan saya laporin," ujar Kevin Aprilio melalui sambungan telepon, Sabtu (22/7/2017).

Kevin tidak langsung gegabah melapor ke pihak yang berwajib karena pria yang bekerja bersamanya itu tengah terlilit banyak hutang. Yang disayangkan oleh Kevin karena Deni ternyata berani mengambil uang managemen tanpa izin.


"Masih. Ya seenggaknya nunggu dia ada kabar dan bisa ngejelasin gimana caranya dia ngembaliin. Kami tunggu aja seminggu lagi," tuturnya.

Hutang yang menumpuk dari manager Vierratale tersebut ternyata berawal dari investasi yang tidak berhasil. Sebelum terlilit banyak hutang, Deni telah tujuh tahun bekerja dengan Kevin Aprilio. Hal itu yang membuat Kevin tidak langsung melapor begitu saja.

"Masalahnya dia juga ngutang ke keluarganya. Karena kelilit utang. Jadi dia investasi, hilang duitnya," tandasnya.



-  © KAPANLAGI  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.