Pretty Asmara Sering Gelar Pesta di Kelab Malam

Pretty Asmara Sering Gelar Pesta di Kelab Malam
Jakarta - Nama Pretty Asmara yang meredup di ranah dunia hiburan, kembali mencuat setelah terbelit kasus narkoba. Meski jarang tampil di depan layar kaca, Pretty Asmara ternyata di belakang layar masih tenar karena sering menangani pesta-pesta kaum jetset di beberapa klub malam di Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Lia Emilia yang sempat ditangkap bersama Pretty pada penggerebekan yang berlangsung Minggu (16/7) lalu.

"Memang Pretty suka bikin EO party, biasanya kalau Lia datang kalau itu acara sahabat terdekat aku, aku datang. Memang di klub malam, tapi kita hanya sebatas minum (minuman keras) udah gitu aja," ungkap Lia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7).

Ditambahkan Lia, meski hasil pemeriksaan terhadap urine Pretty dinyatakan negatif, namun dia kini dituduh menjadi pengedar narkoba. Menyikapi hal itu, Lia mengaku tak pernah mengetahui aktivitas Pretty di luar aktivitasnya itu. Namun Lia sempat mengungkapkan pernah tahu Pretty menggunakan narkoba.

"Kalau aktivitas di luar kita ketemu di klub malam seh aku gak pernah tahu banyak. Namun dulu dua tahun lalu Pretty memang pakai, tapi sudah berhenti. Dan selepas itu, dia paling minum saja, itu pun minumnya soft drink kalo pas pesta. Kan dia juga enggak ngerokok, makanya kaget saat dibilang dia juga mengedarkan," tambahnya.

Meski kini dirinya dan enam orang lainnya yang tertangkap telah dibebaskan dan hanya hanya diwajibkan mengikuti rehabilitasi selama delapan kali, namun mereka berjanji akan tetap menjenguk dan mengunjungi Pretty.

"Kita berjanji akan rutin ngunjungi Pretty ke tahanan, karena dia memiliki penyakit yang mungkin bisa mengancam jiwanya. Lantaran di balik posturnya yang besar, Pretty ada miom di rahimnya. Jadi kalau banyak pikiran bisa mengganggu dirinya. Makanya kita sepakat untuk rutin mengunjungi Pretty dan mengingatkan tim dokter di Polda Metro Jaya untuk selalu ngechek kondisi Pretty di tahanan," tutupnya.



-  © BERITASATU  -

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.