Penggila Game Mobile Legends? Belum Afdol Rasanya Kalau Belum Datang ke Gandaria City

Penggila Game Mobile Legends? Belum Afdol Rasanya Kalau Belum Datang ke Gandaria City
Jakarta - Kamu penggila game MOBA Mobile Legends? Tentunya kalian sudah tahu dong kalau final piala Mobile Legeds Asia Tenggara 2017 sedang berlangsung di Gandaria City pada tanggal 22-23 Juli 2017 (Sabtu-Minggu).

Nah kalian diundang untuk menyaksikan langsung delapan regu teratas di Indonesia yang bersaing memperebutkan gelar nasional serta mewakili Indonesia di piala Asia Tenggara bulan depan melawan juara nasional dari Thaliland, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

Nah kamu gamer Legends di Jakarta dan sekitarnya, bisa menyaksikan pertandingan langsung di Gandaria City. Pertandingan perempatfinal akan berlangsung pada hari Sabtu dan semifinal dan final akan berlangsung hari Minggu. Kamu juga bisa menyaksikan keseruan kompetisi Cosplay.

Selain bisa nobar alias nonton bareng gamer Mobile Legends, kamu juga bisa mendapatkan gratis kode item Mobile Legends. 1000 tamu pertama setiap harinnya akan mendapatkan 200 ticket, Double BP Card (3 hari), Double EXP Card (4 hari), Premium Skin Fragment* 20, Layla Gun dan Rose Ski Trial Card (7 hari).

Buat kamu yang berhalangan hadir, kamu juga bisa tetap menyaksikan pertandingannya di Bigo Live mulai jam 11 siang. Acara tersebut juga didukung oleh Codashop, di mana kamu bisa membeli Diamond, beli Starlight Member, dan top-up Mobile Legends.

Apa kelebihan Codashop? Tidak perlu kartu kredit, pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai pilihan, mulai dari Indosat, Telkomsel, XL, H3I, ATM/transfer bank, Alfamart, Bitcoin, dan Doku Wallet. Caranya juga gampang banget, karena nggak perlu registrasi atau login, cukup masukan user ID Mobile Legends kamu.



-  © JALANTIKUS  -

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.