Penampilan Honda New Jazz Yang Datang Dengan Penamplilan Barunya

Penampilan Honda New Jazz Yang Datang Dengan Penamplilan Barunya
Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model terbaru dari New Honda Jazz. Bertempat di The Pallas, Kawasan SCBD, Jakarta, Honda Jazz teranyar terlihat memiliki beberapa ubahan pasa sisi eksterior ataupun interior.

"Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda. Hingga sekarang model ini telah terjual lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit diseluruh dunia," ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Sementara itu, Jonfis Fandy Marketing and Aftef Sales Service Director PT HPM mengatakan, " Sejak pertama kali dipasarkan pada 2004, Jazz telah mengumpulkan penjualan total sebesar 287.240 unit yang menjadikan Honda Jazz sebagai pemimpin di kelasnya. Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya."

New Honda Jazz sendiri tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Rallye Red, Attract Yellow Pearl, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metalic, Modern Steel Metalic, Black Pearl, dan warna baru Phoenix Orange dengan Blacktop.

New Honda Jazz MT dibanderol seharga Rp 232.500.000, sementara New Honda Jazz CVT Rp 242.500.000. Untuk model New Honda Jazz RS MT, harganya Rp 262.500.000. Sedangkan New Honda Jazz RS CVT Rp 272.500.000.


-  SINDO  - 

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.