Ini Alasan Mengapa Justin Bieber Batalkan Tur Keliling Dunia

Ini Alasan Mengapa Justin Bieber Batalkan Tur Keliling Dunia
Jakarta - Justin Bieber membuat pengumuman mengejutkan kemarin, Selasa (25/7). Dia membatalkan seluruh sisa pertunjukkan dalam Purpose World Tour yang harusnya masih berlangsung sampai Oktober nanti.

Belum jelas apa alasan pelantun 'Sorry' itu tak melanjutkan turnya yang sangat sukses tersebut. Dia hanya mengatakan pembatalan karena hal yang ’’tak dapat diprediksi sebelumnya’’.

Alhasil, banyak spekulasi beredar. Presenter Richard Wilkins mengklaim dia tahu bahwa Bieber berhenti karena ingin memperdalam iman.

’’Dia berencana membuat gereja sendiri,’’ katanya saat membawakan Today Extra kemarin.

Prediksi Wilkins ini didasari pada kunjungan terakhir Bieber ke Australia beberapa pekan lalu. Ketika itu Bieber sempat menghadiri konvensi yang digelar Gereja Hillsong.

Menurut Wilkins, Bieber sangat dekat dengan "orang-orang" Hillsong. Namun, dia tak tahu apakah Bieber akan berkolaborasi dengan Hillsong atau benar-benar berdiri sendiri.

"Kami belum tahu secara pasti yang mana, tapi informasi itu (Bieber membangun gereja sendiri) kami dapat dari sumber internal," pungkasnya.

Tur Purpose yang dimulai 9 Maret 2016 ini cukup menyiksa Bieber. Emosinya naik turun. Di tengah rangkaian konser, dia sempat membanting mike, bertengkar dengan fans, hingga memukul wartawan.

Yah, jadi wajar saja jika dia membutuhkan ketenangan spritual. Atau mungkin Bieber hanya bosan dan pengin bermalas-malasan sampai tahun depan.


-  JPNN  -
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.