Alana Ragil Seorang Hadiz Cilik Mendapatkan Undangan Berhaji Bersama Keluarga

Alana Ragil Seorang Hadiz Cilik Mendapatkan Undangan Berhaji Bersama Keluarga
Banjarnegara - Berkah tak terkira dirasakan oleh Alana Ragil Prasetya, bocah penyandang disabilitas asal Banjarnegara, Jawa Tengah, yang juga seorang hafiz. Dia mendapat hadiah undangan berhaji bersama keluarganya dari sebuah yayasan di Arab Saudi.

Menjadi tamu Allah menjadi impian setiap orang, tak terkecuali Alana. Impiannya pun bakal jadi kenyataan. Dia dan keluarganya mendapat undangan berhaji dari Yayasan Al-Manarah yang berpusat di Arab Saudi.

Orang tua Alana sangat bersyukur ketika mengetahui harus bersiap berangkat haji plus bulan Agustus ini. Alana akan berhaji bersama ayah, ibu, dan kakeknya. Hadiah berhaji ini didapat Alana setelah tampil dalam sebuah acara di Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.

"Saya benar-benar terharu, tidak menyangka bisa berangkat haji secepat ini bahkan bulan ini. Kami semua sangat bersyukur," jelas Martono, ayah Alana, Selasa (1/8/2017).

Alana dan keluarga akan berangkat tanggal 25 Agustus 2017 dan akan dijemput pihak yayasan. "Saya sudah siap siap, rencananya tanggal 25 Agustus nanti berangkat sama Ayah, Mama, dan Kakek," kata Alana, peserta Hafiz Indonesia 2017 yang tayang di RCTI. 


-  SINDO  -



Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.